Arsenal Ingin Persembahkan Trofi Piala FA Untuk Wenger

Published on April 25 2017

Hal tersebut diungkapkan oleh penyerang Olivier Giroud yang selama ini merasa bahwa sang manajer selalu ada di belakang para pemainnya, dan trofi piala FA akan jadi persembahan bagus bagi Wenger. Giroud juga yakin, kemenangan atas manchester City akan menambah kepercayaan diri timnya dalam laga-laga berikutnya.

Arsenal baru saja berhasil menyegel tiket ke babak final Piala FA Musim ini berkat kemenangan yang mereka raih atas Manchester City di babak semifinal. Terkait keberhasilan ini, The Gunners berencana untuk memenangkan trofi tahunan tersebut dan mendedikasikannya kepada manajer Arsene Wenger.

Sebagaimana diketahui, bermain di Wembley Stadium, London, Arsenal sempat tertinggal lebih dulu dari manchester City lewat gol yang dicetak Sergio Aguero pada menit ke-63. Tak lama berselang, The Gunners bereaksi, Nacho Monreal datang menjadi pahlawan pada menit ke-71 untuk menyamakan kedudukan. Skor imbang bertahan sampai laga usai, kemudian dilanjutkan dengan babak tambahan.

Di Babak tambahan, tepatnya pada menit ke-101 , Arsenal berhasil mencetak gol pembalik kedudukan melalui penyerang andalan mereka, Alexis sanchez. Berkatnya, tim London Utara menang dengan skor tipis 1-2, dan berhak melangkah ke babak final yang mana pada laga puncak nanti sudah ada Chelsea yang menunggu mereka.

Tak lama setelah pertandingan sengit tersebut, striker olivier Giroud kemudian mengatakan bahwa timnya akan berjuang meraih trofi Piala FA dan mendedikasikannya kepada manajer Arsene Wenger.

"Kami ingin memenangkan Piala FA untuknya, karena dia selalu mendukung kami dan selalu berada di belakang kami," dikutip dari daftarsbobett.com.

"Dia selalu berusaha untuk melindungi kami dan kemudian kami hanya perlu fokus di lapangan. Hari ini, kami ingin melewati semifinal dan saya sangat senang dengan kemenangan ini, Ini akan memberi kami kepercayaan diri lebih untuk masa depan," Ujar Giroud. 
 

Published on #Arsenal, #Piala FA

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post