Dibantai Juventus, Pelatih Genoa Anggap 'Normal'

Published on April 25 2017

Ivan Juric juga mengaku sama sekali tidak merasa kecewa dengan performa anak buahnya di turin, kendati harus menelan kekalahan telak dari tim tuan rumah. Hal tersebut karena menurutnya, memang ada gap yang sangat jelas antara Juventus dengan Genoa.

Kendati berhasil secara mengejutkan menang atas juara bertahan Serie A ITalia, Juventus, pada pertemuan sebelumnya musim ini, Pelatih Genoa, Ivan Juric, tidak mempermasalahkan musibah yang dialami tim asuhannya saat bertandang ke Turin pada akhir pekan kemarin.

Sebagaimana diketahui, Genoa memang sempat mengemas kemenangan telak di kandang sendiri atas Juventus pada paruh pertama musim ini dengan skor telak 4-2. Akan tetapi, saat diharapkan mampu menjegal langkah Sang juara bertahan untuk mempertahankan Scudetto musim ini, Genoa justru tak berdaya di pertemuan kedua yang berlangsung akhir pekan kemarin, Senin dinihari WIB (24/04) waktu setempat. 

Pertandingan bertajuk Giornata ke-34 Serie A Italia tersebut dimenangkan Juventus dengan skor telak 4-0. Dengan demikian, Bianconneri tetap bertahan di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekatnya, AS Roma.

Selepas pertandingan, Pelatih Genoa, Ivan Juric, kemudian ditanya, apakah dia kecewa dengan penampilan tim asuhannya yang dijadikan bulan-bulanan oleh para pemain Juventus, dan ternyata sang manajer sama sekali tidak kecewa, karena menyadari perbedaan antara kedua tim.

"Saya tak kecewa dengan penampilan kami, karena saya sadar ada jurang antara kedua tim," 

"Mereka menghukum kami atas kesalahan pertama kami, karena kami sama sekali tak memiliki risiko di 20 menit pertama. Tim telah melakukan semuanya dan saya tak merasa bahwa saya memiliki celaan untuk pemain saya," ujarnya kepada Mediaset Premium.

Published on #Juventus, #Genoa

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post