El Clasico Kali Ini Berlangsung Sangat Gila!

Published on April 25 2017

Hal tersebut dituturkan oleh bek Dani Carvajal yang memang turut bermain dalam pertandingan itu sejak menit pertama. Namun, diakui juga oleh sang pemain bahwa kartu merah yang didapatkan Ramos sebelum terjadinya gol James Rodriguez sejatinya telah mengubah jalannya laga.

Real Madrid gagal memenangi El Clasico Edisi ke-233, menghadapi sang rival utama, Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu, Los Blancos takluk dengan skor akhir 2-3. Ada pendapat yang mengatakan bahwa ini adalah edisi El Clasico yang paling 'gila' sepanjang sejarah.

Seperti diketahui, pertemuan El Clasico jilid dua musim ini tersebut memang sangat vital bagi kedua tim, Real Madrid hanya unggul tiga poin saja atas Barcelona di puncak klasemen. Secara otomatis, Raksasa Catalan yang berhasil memenangkan partai tersebut akhirnya mengkudeta rivalnya dari puncak berkat keunggulan selisih gol.

Sebenarnya, dalam pertandingan tersebut, Real Madrid lebih dulu unggul berkat gol yang dicetak oleh Casemiro pada menit ke-28, namun lima menit berselang, Messi lewat aksi ciamiknya mampu  menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada babak kedua, Rakitic membawa Barca berbalik unggul, sebelum kemudian James Rodriguez menyamakan kedudukan di menit ke-85. PAda masa injury time, Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan Barcelona lewat sepakan terukur dari dalam kotak penalti untuk memperdaya Keylor Navas. Skor 2-3 menandai kemenangan Barcelona dalam laga sengit dan bertensi tinggi tersebut.

Bahkan, Bek Madrid, Dani Carvajal juga harus mengakui bahwa itu adalah El Clasico tergila yang pernah dia rasakan.

"El Clasico kali ini berjalan sungguh gila dan tak bisa ditebak. Meski begitu, kartu merah Ramos juga mengubah hasil akhir pertandingan," 

"Kami berhasil menyamakan kedudukan di menit krusial, tapi serangan balik Barca di menit pamungkas membuat mereka bawa pulang tiga poin," tutur Carvajal, seperti dikutip Marca.

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post