Legenda Real Madrid Kecam Kartu Merah Ramos

Published on April 25 2017

Emilio Butragueno, sosok yang juga merupakan direktur olahraga Los blancos tersebut juga tidak menganggap adanya tanda-tanda protes atau sindiran terselubung yang dilakukan Kapten Madrid saat berjalan meninggalkan lapangan. Namun terlepas dari itu, sang legenda meminta Cristiano Ronaldo cs untuk tetap menatap ke depan.

Kartu merah kapten Real Madrid, Sergio Ramos dalam laga super sengit El Clasico senin dinihari kemarin (24/04) waktu setempat, memunculkan beragam komentar dari sejumlah pihak. Yang jelas salah seorang legenda Real Madrid mengecam wasit atas keputusan yang dinilainya salah tersebut.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid tentu mengusung tiga poin karena mereka sementara memimpin klasemen lewat keunggulan tiga poin dari sang rival abadi, Barcelona. Awalnya, Publik Santiago bernabeu sempat berharap setelah Casemiro mencetak gol pembuka di babak pertama, tapi selang beberapa menit kemudian, Messi membawa barca samakan kedudukan.

Di Paruh kedua, Ivan Rakitic membalikkan kedudukan menjadi 1-2, sempat ada insiden kartu merah Sergio Ramos saat sang kapten memotong laju Lionel Messi yang menginspirasi serangan balik cepat Barca saat itu. Pengusiran Ramos inilah yang kemudian menjadi perbincangan sejumlah pihak termasuk legenda dan direktur olahraga Madrid, emilio Butragueno.

"Pengusiran [Ramos] sangatlah patut diragukan, Tim kami bereaksi dengan baik. [Kiper Barca Marc-Andre] Ter Stegen mencatatkan penyelamatan gemilang. Para pemain kami bekerja keras. Ini adalah pukulan keras."

"Saya tidak yakin Ramos melakukan hal yang buruk terhadap wasit. Saya tak tahu apa yang sebenarnya ia lakukan. Ramos bakal absen di Riazor, begitu pula [Gareth] Bale yang cedera. Kami harus melihat siapa yang bisa bermain di sana. Kami memiliki final lain di La Coruna," pungkas pria berusia 53 tahun itu.

Madrid sempat menyamakan kedudukan lewat james Rodriguez, namun Magis Lionel Messi di masa injury time babak kedua membawa Barcelona pulang dengan tiga angka berkat kemenangan tipis 2-3.

Published on #Real Madrid, #Sergio Ramos

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post