Fokus Liga Europa, Mourinho Sisihkan Derby Manchester

Published on April 25 2017

Bagi The Special One, para fans tidak hanya sekedar butuh tiket ke ajang Liga Champions Eropa, tapi juga trofi-trofi, dan dengan menjuarai Liga Europa, maka secara otomatis tim asuhannya akan mendapatkan dua hal tersebut. Mou juga mengakui bakal lakukan rotasi dalam derby Manchester nanti.

Tengah pekan ini akan menjadi momen yang penting bagi Jose Mourinho dan Manchester united dalam usahanya memenangi tiket ke ajang liga Champions Eropa. Mereka akan berhadapan dengan Manchester City, dimana jika menang, secara otomatis United akan menggeser sang rival sekota dari empat besar karna hanya satu poin yang menjadi gap antara mereka.

Namun, pelatih Jose Mourinho ternyata tidak ingin atau berniat untuk mengutamakan pertandingan tersebut sebagai jalan untuk melangkah ke ajang liga Champions Eropa musim depan. Sang manajer justru berencana untuk menomor duakan derby Manchester yang akan berlangsung di Etihad Stadium demi bisa fokus sepenuhnya pada ajang liga Europa.

United memang telah memasuki babak semifinal Liga Europa, dimana mereka akan berhadapan dengan Celta Vigo. Menurut Mourinho, dengan menjuarai Liga Europa, tim asuhannya tidak hanya sekedar mendapatkan tiket ke ajang lIga Champions musim depan, tapi juga akan membawa pulang trofi juara.

"Tapi bila kami mengalahkan Celta Vigo kami akan lolos ke final, Penting bagi kami untuk bermain di Liga Champions, tapi klub ini menginginkan trofi-trofi. Kami tak bisa memberikan trofi Premier League, tapi kami punya peluang 25 persen untuk memenangi Liga Europa dan kami harus mengerahkan segalanya,"   ujarnya seperti dikutip Eurosport

Pada kesempatan yang sama, manajer asal Portugal juga membenarkan bahwa dirinya berencana untuk melakukan rotasi pemain dalam lawatan ke Etihad Stadium nanti.

"Saya akan merotasi pemain lagi. Saya akan mengistirahatkan pemain lagi," tutupnya

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post